Adegan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Sinetron Kulepas Dengan Ikhlas Bikin Endang Bereaksi

Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal merilis Sinetron Kulepas Dengan Ikhlas dalam waktu dekat.

Terkait ini, ayah pedangdut Lesty Kejora, Endang Mulyana menyebutkan bahwa sinetron yang dibintangi putrinya dan Rizky Billar banyak mengambil momen nyata di kehidupan mereka.

Praktis, sejumlah adegan dalam tayangan sinetron bergenre komedi romantis tersebut sempat membuat Endang tergelitik.

Meski begitu, Endang berupaya cuek dan menahan tawanya melihat adegan-adegan dalam film yang ternyata pernah dialami putrinya.

Keadaan ini dibeberkannya dalam tayangan wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/1/2021).

Kedakatan Lesti dan Rizky Billar membawa keuntungan tersendiri bagi keduanya.

Sejak menjalin hubungan romantis Rizky Billar dan Lesti terus saja banjir pekerjaan bersama.

Belum lama ini, pasangan kekasih tersebut bahkan disatukan dalam sebuah drama mini seri yang tayang di stasiun televisi.

Sinetron berjudul ‘Kulepas Dengan Ikhlas’ tersebut ternyata diangkat dari interaksi mereka secara nyata dalam kehidupan sehari-hari.

Meski ada beberapa bagian yang dimodifikasi untuk membuat kisah makin menarik, sejumlah adegan masih mencerminkan kelucuan yang terjadi di antara pasangan itu.

“Kayaknya sih nyeritain yang ada di lagunya dia, kan itu judulnya ‘Kulepas Dengan Ikhlas’ sesuai dengan itu aja alur ceritanya,” beber Endang.

“Ya anak mudalah, yang lagi jatuh cinta, yang ditinggal begitu.”

“Itu mungkin kebanyakannya kisah nyatanya dia,” kekehnya.

Endang kemudian mengungkit kisah Lesti yang senasib dengan Rizky Billar.

Keduanya dijuluki sad boy dan sad girl lantaran ditinggal menikah orang yang dekat dengannya.

“Mungkin sama juga ya sama lawan mainnya, sama Billar juga, karena kan sama-sama ditinggal nikah,” kata Endang.

“Ya mudah-mudahan bagus aja deh,” imbuhnya.

Endang lalau menuturkan bahwa kisah dalam film tersebut menggabungkan unsur dramatis dan komedi.

Ia pun mengaku kerap menahan tawa karena merasa familiar melihat adegan-adegan yang diperankan Lesti dan Rizky Billar.

“Antara lucu, romantis dan sedih,” sebut Endang.

“Kalau dibilang lucu namanya juga anak muda.”

“Kadang-kadang suka pengin ketawa tapi saya tahan-tahan aja.”

“Saya pura-pura cuek aja, namanya orangtua kan ya udah tahu,” tandasnya sembari tersenyum.

Rizky Billar Soroti Kebahagiaan Lesti saat Syuting Perdana

Pedangdut Lesti Kejora tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Bagaimana tidak, Lesti untuk pertama kali akan tampil membintangi sinetron mini series bersama sang pacar, Rizky Billar.

Keduanya pun langsung menjalani syuting hari pertama sehari setelah pulang dari liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Meski belum sempat istirahat, pasangan viral itu tetap semangat dan bahagia saat syuting bersama.

“Alhamdulillah, maksudnya Kakak juga meluangkan waktu untuk syuting,” ujar Lesti Kejora dikutip TribunWow.com dari Youtube Indosiar, Sabtu (9/1/2021).

Pernyataan Lesti seakan terdengar janggal oleh Rizky Billar.

Maklum, sejoli yang tengah saling jatuh cinta itu memang tengah sibuk-sibuknya.

“Meluangkan waktu? Kesannya apa banget Kakak,” balas Rizky Billar menggoda.

“Memang Kakak sibuk,” kata Lesti menimpali.

“Enggak, Kakak sibuk Dedek juga sibuk,” debat Rizky Billar

Mini series yang akan dibintangi keduanya merupakan angin segar untuk fans fanatik Leslar.

Sebab, tak sedikit yang sebelumnya mengharapkan Lesti dan Billar tampil dalam cerita televisi yang sama.

Lesti yang sudah biasa tampil bersama Billar di layar kaca mengaku tak canggung saat syuting sinetron perdana.

Maklum, keduanya juga telah beberapa kali memainkan drama musikal sebagai pasangan.

“Enggak (canggung) sih, karena memang udah beberapa kali juga kan satu frame sama Kakak di dramus (drama musikal), ya gitu-gitu,” ucap Lesti Kejora.

Sebagai yang lebih ahli di bidang akting, Rizky Billar sempat memberikan semangat.

Diakuinya, ia dan Lesti mudah membangun karakter sesuai isi cerita.

Terlebih, cerita yang dimainkan kebanyakan diambil dari kisah percintaan keduanya.

“Tadi juga sempat saya bilang ‘Dedek semangat ya walaupun capek belum sempat istirahat’, tapi ini hari pertama mini series kita,” tutur Rizky Billar.

“Jadi harus banyak adaptasi banyak hal.”

“Cuma untungnya untuk chemistry antar pemain ya karena kita sering bareng, jadi nggak perlu susah payah nge-build untuk chemistry-nya,” jelasnya.

Serial keduanya diketahui bertajuk ‘Ku Lepas Dirimu dengan Ikhlas’, persis judul lagu milik Lesti Kejora.

Saking bahagianya, Lesti sampai kehabisan kata untuk mengungkapkan.

“Tiada kata lelah, apalagi bisa..,” kata Lesti kehabisan kata-kata.

“Apa mau ngomong apa, bingung,” timpal Rizky Billar.

Rizky Billar mengaku Lesti mau beradu akting karena lawan mainnya adalah calon suaminya sendiri.

Tampak, pedangdut yang berusia 21 tahun itu hanya bisa tersipu bahagia.

“Jadi yang membuat Dedek mau salah satunya adalah karena lawan mainnya saya,” ujar Rizky Billar.

“Dan ceritanya menarik juga ya, berarti kita sepemikiran.”

“Apa senyum-senyum,” pungkasnya melihat Lesti sumringah. (TribunWow.com/ Via/ Rilo)