Akui Nonton Film Dewasa, Anya Geraldine: Kalau Iseng Aja…

5 Kontroversi Selebgram Cantik Anya Geraldine - ShowBiz Liputan6.com

Liputan.co – Siapa yang enggak kenal dengan selebgram cantik Anya Geraldine? Ia dikenal sebagai wanita idaman para pria karena memiliki bentuk tubuh yang aduhai.

Pesona wanita 25 itu pun membuat dirinya diundang menjadi bintang tamu di acara Semprod dalam kanal YouTube Kuy Entertainment. Dalam acara tersebut, Anya dicecar beberapa pertanyaan. Salah satunya mengenai film porno. Para host yakni Uus, Andhika Pratama dan Gading Marten penasaran apakah seorang Anya Geraldine pernah menonton film porno.

“Lo pernah nonton bokep nggak? Kalau cewek-cewek ritualnya sama kayak cowok nggak?” tanya Andhika Pratama dikutip dari kanal YouTube Kuy Entertainment, Sabtu (13/3/2021).

Pertanyaan tersebut pun sontak membuat wanita bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini khawatir. Ia takut saat berkata jujur akan mempengaruhi jodohnya kelak.

“Kalau gue jawab jujur, kalau calon suami dan keluarganya nggak suka jawaban gue gimana?” kata Anya Geraldine

“Kalau kamu mengkhawatirkan itu berarti iya (udah pernah),” timpal Andhika Pratama.

Secara gamblang, pemain film Yowis Ben 2 ini pun mengaku bahwa dirinya pernah menonton film porno. Ia mengatakan bahwa beberapa kali menonton film porno karena iseng bersama teman-temannya.

“Yaudah karena aku jujur dan aku ditanya jadi aku jawab ya. Kalau gua iseng aja, kadang ramean sama temen, kadang sendiri,” imbuh Anya.

“Kita cuma penasaran, kalau liat bokep yang diliat ceweknya, kalau cewek yang diliat apanya,” tukas Andhika.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!