Akui Pernah Ciuman, Ivan Gunawan Malah Tolak Ajakan Ayu Ting Ting Untuk Pacaran Gara-Gara Ini

2 views

Ivan Gunawan Blak-blakan Ngaku Setahun Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Ibu Bilqis - Tribunnews.com Mobile

Liputan.co – Ivan Gunawan belum lama ini blak-blakan mengaku mencintai Ayu Ting Ting. Hal itu terungkap saat pria yang akrab disapa Igun ini hadir sebagai bintang tamu di konten YouTube “Nebeng Boy” milik Boy William.

Semula Boy menanyakan kepada Igun soal keinginan menikah. Igun pun mengaku bahwa saat ini menikah bukan prioritasnya dalam kehidupan. “Gue pengen punya anak, tapi gue belum pengen punya istri, gimana tuh Boy?” ungkap Igun lantas tertawa.

Boy kemudian menanyakan tipe wanita idaman Igun. Hingga ia menebak nama Ayu Ting Ting dan Igun pun membenarkannya. “Mungkin sekarang satu-satunya perempuan yang ngga pernah berubah dari hati gue adalah Ayu Ting Ting,” terangnya.

“Ini lu beneran apa setingan?” tanya Boy. “Gimana sih lo nanya, masa udah ngomong berdua gini setingan, gila kali,” timpal Igun. Tak hanya itu, Igun bahkan mengaku pernah ciuman dengan Ayu.

Sayangnya ia malah menolak ketika diajak Ayu untuk pacaran. “Loe pernah cium gak? bibirnya?” tanya Boy. “Pernah. Dia pernah kok ngajak gue pacaran, gue bilang ‘jangan pacaran dulu deh’, terus dia bete,” kata Igun.

“Serius?” tanya Boy memastikan. “Serius, demi Allah. Gue tolak. Dia ngajakin pacaran, ‘pacaran yuk’, tapi pada saat itu gue punya pacar dan gue ngerasa gue lagi cinta-cintanya sama pacar gue,” papar Igun.

Igun pun memiliki keyakinan kelak hidupnya akan bermuara ke Ayu. “Kayaknya gue bakal bahagia sama dia. Mungkin di saat semua yang gue lakuin sekarang ini stop, berhenti dan gue udah deh enggak ada yang gue cari lagi, pasti kayaknya final destination (tujuan akhir) gue sama Ayu kayaknya, kayaknya ya,” pungkas Igun.