‘Bahaya ini’, Kesaksian Sahabat Lihat Gerak-gerik Stefan & Celine Terakhir Liburan, Tunjukkan Tanda?

Inilah kesaksian sahabat soal gelagat Celine dengan Stefan William terakhir liburan bareng di Bali.

Sang sahabat begitu kaget mendengar isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sepulang liburan.

Benarkah saat liburan sudah terlihat tanda-tanda dari Celine Evangelista dan Stefan William?

Pernikahan Celine Evangelista dengan Stefan William diterpa kabar tak sedap.

Mereka disebut sedang ada masalah.

Kabar keretakan rumah tangga ini membuat sahabat Stefan William, Angga Putra dan Naya menceritakan liburan mereka bersama pasangan selebriti itu.

Angga membocorkan sederet gelagat Stefan dan Celine Evangelista saat liburan di Bali.

Sebagai sahabat terdekat, Angga Putra mengaku telah mengonfirmasi isu keretakan pernikahan Stefan William itu.

“Gue baru tahu dari postingan adik Celine tetapi gue gak sempat tanya maksudnya apa. Terus gue coba komunikasi dengan Stefan tetapi belum bisa,” beber Angga Putra.
Angga menjelaskan, ia bersama istrinya pulang terlebih dahulu dari Bali sehari sebelum Stefan William dan Celine.

“Gue pulang duluan, mereka pulang di hari berikutnya,” ujar Angga Putra, dikutip TribunJatim.com dari TribunJakarta.

Selama 2 minggu liburan bareng, Angga menilai sikap Celine dan Stefan tak menunjukkan keretakan rumah tangga.

“Sikap mereka baik-baik aja, mereka ngobrol dan bercanda sama anaknya. Have fun banget kita,” tegas Angga Putra.

Menikmati liburan bareng, Angga tak sangka sepulangnya dari Bali justru mendapatkan kabar rumah tangga Stefan dirundung masalah.”Gak nyangka seperti ini,” aku Angga.

“Ya kita lihat Instagramnya Marissa ‘kok seperti ini?’, kita kasih tahu ke dia supaya baik-baik saja, bahaya ini media sosial,” imbuh Naya.

“Iya gue merasa postingan itu bahaya. Ini maksudnya apa ya?” celetuk Angga Putra.

Mengenal dekat Celine dan Stefan, Angga menilai karakter pasangan selebriti itu mirip dengannya dan sang istri.

“Karakter mereka itu mirip sama gue dan Naya, bedanya gue yang cerewet sedangkan Naya pendiam. Sementara Celine cerewet, Stefan pendiam,” kata Angga Putra.

Angga Putra menegaskan, selama di Bali ia tak pernah melihat Stefan William dan Celine bermasalah.

“Setau gue gak ada masalah pas di Bali,” jelas Angga Putra.

Atas kabar isu keretakan rumah tangga Stefan, Angga Putra memberikan doa agar masalahnya cepat selesai.

“Gue berdoa untuk sahabat gue, Stefan dan Celine semoga dikasih yang terbaik untuk kehidupan kelak. Masalah untuk dihadapi, bukan dihindari,” terang Angga Putra.

Angga menyatakan, mustahil jika rumah tangga tak diterpa ujian masalah.

“Gak mungkin jika tak ada percikan masalah dalam berumahtangga, mustahil. Kalau memang benar, bisa diselesaikan sebaik-baiknya semoga Allah menunjukkan jalan terbaik,” kata Angga Putra.

Kabar perceraian Celine dan Stefan sendiri bermula dari unggahan Instagram adik Celine, Marissa Brigitta.

Hal itu seperti dikabarkan dalam acara Status Selebriti yang diunggah kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Minggu (17/1/2021).

Melalui fitur instagram story, salah seorang terdekat Celine itu membagikan potret sang artis yang terlihat galau, gundah, gulana.
Istri dari Stefan William itu bahkan terlihat menenggelamkan sebagian wajahnya ke dalam bantal putih yang dipeluknya erat.

Wajah sendu dengan mata sembab pun tampak tergambar jelas di wajah Celine yang sibuk memainkan ponselnya.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah keterangan foto yang dituliskan pemilik akun dalam Instastory tersebut.

Pasalnya, ia membubuhkankan tagar atau hashtag bertuliskan menolak perceraian dalam keterangan fotonya.

“Ya namanya juga hubungan gak semuanya berjalan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini,” tulis sang pemilik akun.

Sontak saja kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William itu membuat publik terutama para penggemarnya geger tak karuan.

Bahkan sang adik, Marissa Brigitta pun telah mengonfirmasi bahwa kakaknya, Celine memang tengah menghadapi permasalahan dalam rumah tangganya.

Pengakuan itu pun terekam dalam tayangan Hot Kiss yang diunggah kanal YouTube Indosiar pada Rabu (20/1/2021).

“Memang lagi ada masalah (rumah tangga Celine dan Stefan). Ya didoain ajalah,” ucap Marissa.
Ia juga menambahkan bahwa keberadaannya di Jakarta kini dalam rangka menemani sang kakak yang tengah dirundung masalah.

“Ya aku sekarang juga lagi ada di Jakarta, kan aku sebenernya di Surabaya. Aku juga yang mendukung lah, nemenin dia gitu. Gimana-gimana ya butuh support juga kan, namanya orang lagi bermasalah,” jelasnya

sumber: jatim.tribunnews