Cewek Pakai Popok Bayi Sebagai Dalaman Jilbab, Sebut Serap Keringat dan Nyaman

2 views

Cewek Pakai Popok Bayi Sebagai Dalaman Jilbab, Sebut Serap Keringat dan Nyaman (1)

Liputan.co – Seorang cewek yang membagikan cara unik sebelum memakai jilbab baru-baru ini sukses menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, ia mengenakan popok bayi yang diakui berfungsi untuk menyerap keringat.

Sebelumnya diketahui, popok atau yang juga dikenal sebagai pampers merupakan celana dalam bayi yang biasanya terbuat dari sejenis kertas. Fungsinya, bila bayi mengompol, celana atau kasur tidak akan langsung basah.
Namun, kali ini seorang cewek mengungkap ternyata ada fungsi lain dari popok yang biasa digunakan oleh anak bayi hingga balita. Momen tersebut dibagikan oleh Ririn lewat akun @pbg.ngapak di TikTok pada Kamis (4/3/2021).

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak Ririn yang hendak keluar rumah. Ia pun ingin menggunakan jilbab terlebih dahulu.

“Hai guys! Ceritanya hari ini aku mau pergi nih, pakai jilbab dong,” sebut Ririn.
Kemudian, Ririn membeberkan rahasia di balik jilbab yang dikenakannya, yakni popok atau pampers bayi. Adapun dirinya sudah memakai cara tersebut dua tahun terakhir dan selama itu pula merasa nyaman.
“Wajib tau rahasia jilbabku selama ini! Aku pakai ini sudah dua tahun! Tara, dalaman jilbabku,” ungkap Ririn sambil memperlihatkan popok.

Mengenai pemakaiannya, Rina membuat popok tersebut seakan seperti topi. Ia mengaku selain nyaman dipakai, popok tersebut juga bisa untuk menyerap keringat dan terasa dingin di kepala.
“Nyaman dipakai ,guys. Recommended banget pokoknya! Dipake tuh serasa semriwing. Kayak ada mint-mint-nya gitu. Menyerap keringat yah. Bentukan belakangnya pun bagus bingit,” sebut Ririn.

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 7 juta kali dan disukai oleh 544 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terinspirasi dan memuji aksi Ririn.
“Mbaknya langka dan cerdas banget nih. Ciput pakai popok, bajupun pakai koran. Menginspirasi sekali, mbak,” kata akun @xxsopp.
“Hahahaha keren banget gak sih, kita coba aja kali ya,” ujar akun @er_bee26.
“Ketawa banget, tapi nice idea,” sebut akun @syahzanann.