Duh! Ajari Rafathar Salat, Nagita Slavina Malah Lupa Bacaan Doa-doa

Hari ke-3 Lebaran, Raffi Ahmad Boyong Keluarga hingga Pengasuh ke Eropa

Liputan.co – Putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tahun ini menginjak usia 6 tahun. Sang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad itu semakin cerdas dan kritis.

Sudah mau masuk SD, Nagita akhirnya mengajarkan kewajiban umat Muslim kepada anaknya yakni salat. Wanita 33 tahun itu bahkan turun tangan sendiri mengajari Rafathar untuk salat ashar.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh channel YouTube Rans Entertainment, Rafathar mempraktekan salat ditemani sang ibu. Nagita terdengar membacakan bacaan salat.

Nagita Slavina ajari Rafathar salat (Youtube.com)
Nagita Slavina ajari Rafathar salat (Youtube.com)

Rafathar dengan khusyuk salat 4 rakaat dari awal sampai akhir. Tapi Nagita terdengar beberapa kali salah dan grogi membaca bacaan salat.

Nagita sendiri mengaku kesulitan membantu putranya membacakan doa salat. Ia bahkan mengaku sering lupa dengan hafalan doa saat mengajari Rafathar.

“Hari ini aku tuh masih datang bulan, gak bisa salat jadi aku harus dikte-in. Harus ngajarin anak salat tapi kan ngedikte-in, beda kalau kita salat, keder kan,” ucap Nagita.

Nagita Slavina dan Rafathar (Youtube.com)

“Dia (Rafathar) pernah kayak gitu marah ‘Mama gimana sih nggak hafal?’. Bukannya gak hafal, kita bingung kan pas lagi gak salat tapi harus dikte bacaan salat gitu,” imbuhnya.

Nagita kini merasa bahwa Rafathar sudah mulai dewasa. Ia bahkan terharu melihat putranya bisa melakukan hal-hal yang dulu tak bisa dilakukan sendiri.