Netizen Curhat Usai Batalnya Pesta Pernikahan karena Banjir, Bikin Sedih

1 views

Viral Resepsi Pernikahan Batal karena Banjir (tiktok.com/@aditanonk)

Liputan.co – Video resepsi pernikahan yang terendam banjir tengah viral di media sosial. Akibat bencana banjir melanda, acara resepsi pun dibatalkan.

Dikutip Suara.com, video tersebut diunggah di akun TikTok milik @aditanonk. Pada video, terlihat tenda resepsi pernikahan yang sudah didirikan.

“Kasihan. Tamu undangannya nggak ada yang dateng,” tulis akun @aditanonk di keterangan video tersebut.

Pada video, tampak panggung pelaminan yang telah dihias dengan dekorasi karangan bunga. Selain itu, tenda tampak membentang cukup luas di halaman rumah yang bersangkutan.

Meski begitu, beberapa papan di area pelaminan kini rusak akibat terendam banjir. Ketinggian air juga terlihat telah mencapai setinggi pintu serta merendam kain dekorasi tenda.

Video resepsi pernikahan yang batal akibat bencana banjir tersebut kini telah ditonton 6 juta kali sejak dibagikan. Tak sedikit warganet yang turut bersimpati lantaran acara resepsi gagal digelar.

“Sedih banget ya… biaya sudah banyak habis. Kalau ikhlas semoga rezekinya diganti Allah berlipat-lipat,” tulis salah satu komentar.

“Sayang banget udah nyewa mahal-mahal kena banjir, nggak ada yang datang. Samawa ya kak, semangat dan sabar terus, insya Allah ke depannya dapat rezeki yang tak terduga,” doa komentar lain.

“Sumpah gue merasakan jadi posisi keluarganya, udah keluarin jutaan uang demi nikahin putra-putrinya tetapi Tuhan punya rencana lain. Sumpah sedih.”

“Gimana bisa datang banjir gede kayak gitu ya. Pasrah, ikhlaskan, serahkan saja sama yang di atas, ini kan bencana alam. Yang penting ijab kabul udah sah.”

“Semoga pihak pengantin kuat menghadapi cobaan ini,” tambah komentar lain.

Selain komentar bersimpati, banyak pula warganet yang menyarankan agar pasangan yang berencana menikah tahun ini tidak terburu-buru menggelar resepsi. Selain karena bencana banjir, situasi pandemi juga patut untuk dipertimbangkan lebih dulu.