Parah. Reaksi Gofar Hilman Lihat Nikita Mirzani TeIanjang

Nikita Mirzani pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Vicky Nitinegoro. Hanya saja, gosip itu telah dibantah oleh keduanya. Nikita hanya berteman dengan Vicky Nitinegoro. Lalu bagaimana dengan Gofar Hilman?

Seperti diketahui, Nikita Mirzani belum lama ini ramai jadi sorotan karena disebur-sebut punya kedekatan dengan Gofar Hilman. Ya, mereka memang sudah lama bersahabat bahkan bertahun-tahun.

Sebelumnya, Nikita memang pernah mengatakan kalau Gofar Hilman pernah ada rasa dengannya. Hanya saja keduanya sepakat untuk bersahabat hingga saat ini.

Hal ini bikin Atta Halilintar penasaran bagaimana hubungan Niki dengan Vicky dan Gofar. Itulah mengapa dia ingin Niki menjelaskan apa sebenarnya hubungan Niki dengan kedua pria keren tersebut.

“Vicky Nitinegoro apa Gofar Hilman? Itu mantan kak Niki?,” tanya Atta dalam kanal Youtube berjudul berjudul Nikita Kasih BH ke Atta yang tayang belum lama ini.

“Enggak itu temen-temen semua. Pernah berhubungan baik, pernah. Tapi mereka enggak ada yang gimana-gimana ke Niki, Vicky juga enggak ada yang gimana-gimana ke Niki,” ungkap Niki menjawab.

Bagi ibu tiga anak itu, keduanya punya karakter yang sama, yakni sama-sama humoris dan asik untuk bergaul.

“Cuman yang satu gilanya parah banget, yang satu nanggung-nanggung,” ucap nyai, sapaannya.

Lebih lanjut, Niki menjelaskan kalau Gofar Hilman lebih punya sifat untuk melindungi wanita. Bahkan dia membongkar kalau Gofar Hilman pernah melihat dirinya telanjang.

“Kalau Gofar ini mempunyai salah satu sifat yang membuat perempuan, mungkin bukan Niki aja, merasa terlindungi gitu,” ujar Nikit.

“Cucok dong berarti?,” sahut Atta.

“Enggak,” jawab Nikita.

“Nih gue kasih tahu ya,” ucap Nikita terbahak.

“Enggak deh, kalau aib orang enggak,” kata Atta menimpali.

“Bukan aib, justru dia buat gue itu lelaki yang sangat berbeda,” sambung Nikita.

Nikita menyebut Gofar Hilman tak pernah berani menyentuhnya meski melihatnya telanjang. Niki

membandingkan Gofar dengan pria lain pada umumnya.