Sebut Habib Tukang Obat, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan

JAKARTA – Nikita Mirzani kembali buat heboh. Baru-baru ini, Nikita Mirzani melangsungkan live di Instagram. Dalam live tersebut, Nikita Mirzani membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Potongan live tersebut kini beredar luas. Nikita Mirzani menyinggung mengenai penjemputan Habib Rizieq.

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Setahu gue nama habib itu adalah tukang obat,” kata Nikita Mirzani, dilansir LKC dari Viva.co.id

Lalu Nikita Mirzani menyinggung soal dugaan aksi yang akan datang. Ia memandang seseorang yang baru pulang ke Jakarta tersebut banyak membuat ulah.

“Sekalinya pulang bikin ulah, ini manusia udah bikin ulah terus, ntar bikin lagi demo apa, 712, 711? kayak gitu dia agung-agungkan,” ujarnya.

Nikita Mirzani sudah menebak akan ada beberapa orang yang merekam hal tersebut. Namun Nikta Mirzani tidak khawatir.

“Nanti banyak antek-anteknya nih ya mulai ya, enggak takut juga gue,” katanya.

Hal tersebut diprotes Habib Alwi Bin Muhammad Al’atos. Ia mengunggah potongan Instagram Live tersebut. Habib Alwi memberi ultimatum terhadap kata-kata Nikita Mirzani.

“Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, Habib Muhammad Rizieq Shihab dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat,” kata Habib Alwi.

“Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam, anda tidak mengklarifikasi dan minta maaf maka niscaya saya, Alwi bin Muhammad Al’atos akan membuat LP untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda, camkan ucapan saya baik-baik,” ujar Habib Alwi melanjutkan.

Hal ini didukung oleh pengikut Habib Alwi di Instagram. Mereka merasa Nikita Mirzani perlu diberi pelajaran atas kata-katannya tersebut.

“Alhamdulillah akhirnya ada yg kasi peringatan buat tuh si mba niki…maju terus habib jgn kasi kendor,,Uda keterlluan emang betina satu ini,” tulis warganet.

“Lanjutkan habibana, kami siap mendukung sayyidil imamul ummah,” kata warganet.

“Artis minim prestasi, nyanyi gak bisa acting gak bisa, modal sensasi doang,” ujar warganet. (LK)