Sebut Wanita Tak Harus Bisa Masak, Cuitan Lawas Jerome Polin Viral Lagi

3 views

Profil dan Biodata Jerome Polin Youtuber yang Berkuliah di Jepang, Dikabarkan Dekat Jessica Jane - Surya

Jakarta – Baru-baru ini, salah satu cuitan lawas Jerome Polin kembali menjadi bahasan di beberapa akun gosip. Cuitan yang dibuat pada Mei 2020 itu berisi opini Jerome tentang kewajiban seorang wanita untuk bisa masak.

Menurut Jerome, wanita tidak harus bisa masak. Pasalnya, memasak adalah kemampuan yang bisa dipelajari kapan saja, bahkan sebelum menikah. Ia tidak setuju dengan pendapat yang menyebutkan “Jangan mencari pasangan yang tidak bisa masak”.

Jerome juga belajar dari sosok sang bunda yang ternyata baru bisa memasak setelah menikah. YouTuber yang kini sedang kuliah di Jepang itu menambahkan kalau bisa atau tidak bisa masak bukan hal utama dalam sebuah hubungan.

“Mamaku baru bisa masak setelah menikah. Belajarnya ya setelah menikah. Masak tuh sesuatu yang bisa dipelajari. Lagipula menurutku bisa masak atau enggak tuh kayaknya bukan hal “utama” dalam hubungan deh. Semua bergantung situasi kondisi rumah tangga sih,” bunyi cuitan lawas Jerome.

Cuitan ini belakangan dibahas lagi oleh akun Instagram @berita_gosip dan menuai beragam komentar dari warganet. Meski ada yang tidak setuju, tapi banyak warganet yang justru sependapat dengan Jerome.

“Hehehe emang nikah mau jadi tukang masak,” celetuk warganet.

“Gue bisa masak juga setelah menikah. Sebelum nikah juga udah kepikiran besok makannya gimana, masa mau gofood terus. Ternyata mengalir alami setelah menikah,” tutur yang lain.

“Jerome bener-bener dah. Ni anak jenius nan berbudi luhur,” ujar lainnya.

“Mantul kali kata-katanya kakak,” kata warganet lain.
“Sama kok, aku juga bisa masak apa pun setelah menikah hehe. Malah sampe gak percaya keluargaku aku bisa masak apa pun sekarang,” ungkap warganet lain.

Bagaimana menurut kamu soal opini Jerome Polin ini?