Sikap Asli Amanda Manopo ke Kru Diungkap Billy Syahputra, sang Ibu Terharu: Biar Tuhan yang Balas

Kini sukses menjadi artis terkenal, terungkap sikap asli Amanda Manopo di balik layar. Pelakuannya pada kru disorot.

Sukses memerankan tokoh Andin di Sinetron Ikatan Cinta, karier Amanda Manopo semakin melejit.

Tak hanya makin terkenal, pundi-pundi rupiah pun semakin melipah dihasilkan oleh lawan main Arya Saloka ini.

Menjadi artis yang tengah digandrungi masyarakat, sosok Amanda Manopo pun terus mencuri perhatian.

Termasuk perlakuan Amanda Manopo pada kru dan orang-orang terdekatnya selama ini.

Lewat Billy Syahputra, perlakuan Amanda Manopo kepada para kru pun akhirnya terungkap.

Amanda Manopo

Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Lewat tayangan SILET yang diunggah di kanal YouTube RCTI Infotainment, Billy lantas menceritakan sifat asli kekasihnya tersebut.

Diakui Billy, selama ini Amanda Manopo adalah sosok yang dermawan.

Jika memiliki rezeki berlebih, Amanda tak ragu untuk berbagi.

“Amanda itu Alhamdulillah baik banget sama orang sekitar.

Gue melihat dan merasakan itu semua dari pedulinya sama teman-teman,” ungkap Billy, dikutip TribunStyle.com, Kamis (28/1/2021).

Tak hanya itu, diam-diam Amanda juga merupakan sosok artis yang peduli pada kru.

Ya, gadis 21 tahun tersebut rupanya sering membantu saat ada kru yang membutuhkan bantuan.

“Kalau ada kesusahan, orang sekitar dalam arti kru-kru lagi susah dia selalu memberikan sedikit rezekinya selalu memberikan makanan.” tambahnya.

Billy lantas berdoa agar kekasihnya itu terus sehat dan diberikan rezeki yang melimpah.

Semoga rezekinya Manda terus mengalir, sinetronnya terus panjang diminati penonton,” tambah Billy .

Rupanya kebaikan hati Amanda juga dirasakan oleh sang ibunda, Henny.

Bahkan mengingat kemurahan hati sang anak, ibunda Amanda menangis terharu.

Henny tak menyangka, putri bungsunya itu memiliki hati yang begitu baik.

Henny pun menceritakan momen saat Amanda merelakan beberapa baju kesayangannya untuk dijual.

Uang dari hasil penjualan itu rupanya dipakai Amanda untuk menolong mereka yang membutuhkan.

“Saya bersyukur banget.

Pas dia pre loved bajunya itu saya bilang, itu bagus.

Nah uang yang kamu dapat itu kasih ke orang yang enggak kamu kenal jadi dia nggak akan balikin lagi.

Kalau kamu kasih ke orang yang kenal mungkin suatu saat dia bisa ngembaliin lagi.

Sementara kalau orang yang gak kamu kenal biarin aja, biar Tuhan yang bales. ungkap Henny.

Ibunda <a href='https://style.tribunnews.com/tag/amanda-manopo'>Amanda Manopo</a> menangis haru ungkap kebaikan hati anaknya

Ibunda Amanda Manopo menangis haru ungkap kebaikan hati anaknya (YouTube Silet RCTI Infotainmen)

Bukan hanya kepada kru dan orang tak dikenal, rupanya kepada kedua orangtuanya Amanda Manopo adalah sosok anak yang baik.

Diakui Henny, kerja keras Amanda sebagai artis semata-mata hanya ingin membahagiakan kedua orangtuanya.

“Dari kecil saya udah bangga sama dia (Amanda).

Dia anak yang baik, penurut.

Jadi di dipikirannya hanya ingn nyenengin mami dan daddy.

Cari duit untuk orangtuanya aja.” tambah Henny.

Beri Hadiah Moge Triumph Setengah Miliar di Ultah ke-30 Billy Syahputra, Amanda Manopo: Gak Seberapa

Sikap dermawan Amanda Manopo juga membuatnya tak pernah berpikir dua kali untuk menghadiahi orang terkasih dengan barang-barang mahal.

Seperti yang belum lama ini Amanda lakukan sebagai kado ulang tahun kekasihnya, Billy Syahputra

Bagaimana tidak Amanda Manopo ternyata memberi hadiah Billy Syahputra motor gede Triumph Scrambler 1200.

Hadiah tersebut ditaksir berharga setengah miliar.

Rona kebahagiaan tengah menyelimuti Jhoni Rhoma Billy Iskandar alias Billy Syahputra.

Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai presenter ini baru saja berulang tahun ke-30.

Billy Syahputra bertambah usia pada Sabtu, 16 Januari 2021 lalu.

Kebahagiaan Billy Syahputra terasa lengkap atas kehadiran Amanda Manopo di dalam hidupnya.

Selain itu, Amanda Manopo juga telah mempersiapkan kado spesialnya untuk sang kekasih.

Tak tanggung-tanggung, Amanda Manopo memberi hadiah motor gede alias moge dengan harga yang sangat fantastis.

Hal itu terungkap dari laman Instagram pribadinya, @amandamanopo, Minggu (17/1/2021).

Amanda Manopo mengunggah potretnya tengah berboncengan bersama Billy Syahputra di atas motor gede Triumph Scrambler 1200.

Motor gede Triumph Scrambler 1200 ini ditaksir berharga Rp 545 juta.

Amanda nampak memeluk Billy dengan mesra.

Dalam keterangan unggahan, Amanda Manopo berharap agar Billy Syahputra senang dengan hadiah pemberiannya.

“Semoga suka dengan hadiah nya walaupun ga seberapa.

Selamat bertambah umur sukses dan sehat selalu” tulis Amanda Manopo dikutip TribunStyle.com, Minggu (17/1/2021).

Billy Syahputra dapat hadiah motor gede mewah dari Amanda Manopo

Billy Syahputra dapat hadiah motor gede mewah dari Amanda Manopo (Instagram/Amanda Manopo)

Sontak unggahan Amanda Manopo ini langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Beberapa di antaranya nampak tercengang dengan ucapan Amanda yang menyebut hadiah pemberiannya ‘tak seberapa’.

“Ga seberapa katanya,” tulis @revasarii_

“gga seberapa bagi Amanda Manopo itu seberapa banged bagi kita yaaa” tulis @si.ga.ret

“Aduhh auto baper gue” tulis @fahrit_mufama_cetarrrr

“Kado kaya gitu gak seberapa katanya” tulis @aaayyuudi

“Langgeng teros iyah tuk saling mencintai, semoga menikah tahun ini, aaaamiiin” tulis @afrillia_novita

“Gila sih kado kado ultahnya, kemarin billy kasih amanda tas H. skrng billy dapet motor” tulis @rina.armona

“amandamanopo berkah ya mb….org baik ketemu org baik