Viral! 8 wajah pedagang ini mirip artis, saking menyerupainya bikin heran

Wajah pedagang mirip artis. Foto: Instagram/@indowarkop

Warganet di jejaring media sosial dihebohkan dengan sejumlah pedagang yang wajahnya mirip banget sama artis alias seleberiti tanah air. Bahkan saking mirip pedagang tersebut dengan selebriti, wajah yang terpancar bikin warganet heran. Nah berikut deretan foto pedagang yang wajahnya mirip artis.

Bagi sejumlah orang, memiliki wajah rupawan mungkin jadi salah satu idaman yang diinginkan oleh seseorang. Namun apa jadinya bila paras seseorang malah mirip tokoh terkenal di tanah air.

Seperti halnya yang dirasakan oleh beberapa pedagang ini, gara-gara maraknya perkembangan media sosial yang semakin pesat, sosoknya semakin viral dan membuat dirinya terkenal.

Enggak heran saking viralnya, membuat para pedagang yang mirip dengan artis itu semakin digandrungi banyak orang.

Selain dagangannya yang seketika melejit bak ‘laris manis tanjung kimpul‘, nama para pedagang tersebut juga dikenal banyak orang.

Bahkan dia kerap diundang ke beberapa media massa setingkat saluran-saluran televisi swasta.

Salah satu contohnya adalah pedagang bakso bernama Dimas Ramadhan yang wajahnya mirip banget sama selebriti kondang Raffi Ahmad.

Kemiripannya dengan suami Nagita Slavina tersebut membuat kehidupannya berubah drastis hingga seratus delapan puluh derajat.

Berangkat dari kemiripan itu, Dimas Ramadhan kini merambah ke dunia hiburan di Televisi maupun YouTube.

Akun-akun media sosialnya seketika diikuti dan banyak dicari oleh warganet, sehingga membuat dia semakin dikenal luas.

Nah selain Dimas, ternyata ada juga lho pedagang lain yang wajahnya mirip selebriti di tanah air. Lantas siapa saja mereka dan seperti apa kemiripannya?

Menghimpun dari berbagai sumber di media massa maupun sosial, inilah 8 wajah pedagang yang dengan mirip artis, yuk simak Hopers!

Mirip banget sama bapaknya Al, El, Dul

Wajah pedagang mirip artis. Foto: Twitter/@silvenqueer

Pedagang mirip artis. Foto: Twitter/@silvenqueer

Usut punya usut ternyata wajah pria di atas yang mirip kayak Ahma Dhani ternyata pedagang angkringan lho guys!

Waduh, ngopi di angkringan abangnya sambil dengar lagu dari Dewa 19 makin syahdu nih.

Mirip artis Bollywood

Wajah pedagang mirip artis. Foto: Twitter/@DokterPetot

Wajah pedagang mirip artis. Foto: Twitter/@DokterPetot

Kalau yang satu ini kira-kira kamu bakal tahu enggak Hopers dia mirip sama siapa?

Yupsss bener banget, pedagang cilok ini parasnya mirip banget sama selebriti India yang mendunia, siapa lagi kalau bukan Shahrukh Khan.

Pedagang pasar cetar membahana, badai!

Wajah pedagang mirip artis. Foto: Istimewa/Brilio

Wajah pedagang mirip artis. Foto: Istimewa/Brilio

Menurut kabar yang beredar, si mbak satu ini berjualan di Pasar Wage, Purwokerto, Jawa Tengah.

Dari parasnya sih memang mirip banget kayak Syahrini.

Dagangannya auto dibanjiri pecinta drakor!

Wajah pedagang mirip artis. Foto: 8days.sg

Pedagang mirip artis. Foto: 8days.sg

Pedagang es yang satu ini mirip banget kayak aktor Korea, Song Joong Ki.

Mirip Anya Geraldine guys!

Wajah pedagang mirip artis. Foto: TikTok @siapaajaaa25

Wajah pedagang mirip artis. Foto: TikTok @siapaajaaa25

Cewek cantik yang satu ini digadang-gadang mirip selebgram Anya Geraldine.

Nama aslinya Intan Rose, dia merupakan penjaga warung klontong di  Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Tukang es prikitiw!

Wajah pedagang mirip artis. Foto: Instagram/@indowarkop

Pedagang mirip artis. Foto: Instagram/@indowarkop

Pasti kamu udah tahu kanHopers, pedagang es yang satu ini mirip banget sama siapa?

Dari wajah hingga rambut gondrong dan berwarna, mirip banget kayak gaya komedian Sule.

Bak pinang dibelah dua, saking miripnya sempat bikin heboh

Wajah pedagang mirip artis. Foto: Instagram/@ raffinagita1717

Wajah pedagang mirip artis. Foto: Instagram/@ raffinagita1717

Dimas Ramadhan merupakan pedagang bakso yang sempat menghebohkan jagat media sosial beberapa waktu lalu lantaran wajahnya mirip banget sama Raffi Ahmad.

Mirip selebgram kocak

Wajah pedagang mirip artis. Foto: Twitter.com/ffurikakegohan

Pedagang mirip artis. Foto: Twitter.com/ffurikakegohan

Mulai dari gaya rambut hingga postur tubuh, pedagang ini sekilas mirip selebgram Keanu GL.

Nah itulah deretan wajah pedagang yang mukanya mirip artis.