Viral Video Pasangan Pengantin Taaruf Malu Untuk Bersalaman Setelah Menikah

Pasangan Pengantin Malu-malu, Sampai Gemetaran saat Diminta Salaman (tiktok.com/@bolehdibimbing)

Liputan.co – Media sosial TikTok baru-baru ini dihebohkan dengan salah satu video yang menunjukkan pasangan pengantin tengah berada di dalam masjid dan melakukan prosesi akad nikah. Dalam video tersebut keduanya diketahui menjalin hubungan taaruf sebelum menikah dan tampak malu untuk bersalaman tangan.

Video yang diunggah pengguna akun TikTok @butuhdibimbing ini disukai oleh hampir 105,6 ribu orang. Diketahui, pengantin perempuan bernama Ajeng yang ada di dalam video tersebut merupakan teman sekaligus tetangga dari pengguna akun, Cici Ramadaliyani. Ia sedikit menceritakan bahwa temannya menikahi seorang ustad. Meski didahului, ia turut senang melihat temannya mendapatkan laki-laki yang tepat.

“Jadi ini teman aku, pernah tetanggaan. Pas masuk SMA dia pindah, udah aku anggap kayak adik. Aku diduluin nikah dong sama dia, sedih banget kita bareng-bareng udah dari kecil. Eh ternyata dia nikah duluan sama ustad lagi. Dia sama suaminya taaruf dan pas udah halal mau salaman, malu gitu,” jelasnya.

Cici juga menceritakan bagaimana dua sejoli ini bisa memutuskan untuk taaruf dan akhirnya menikah. Bermula dari pengabdian yang dilakukan suami Ajeng pada tahun 2018 di daerah tempat tinggalnya. Baik Ajeng dan suami, keduanya sama sekali tidak mengenal. Namun di akhir pengabdian tepatnya pada tahun 2019, suami Ajeng memberitahu kepada ibunya bahwa dirinya tertarik dengan Ajeng.

Viral Pasangan Pengantin Masih Malu-malu, Sampai Gemetaran saat Salaman

Suatu kebetulan, ternyata Ajeng dan ibu dari suaminya saling mengenal satu sama lain. Jadilah proses untuk saling mendekatkan diri terjadi melalui kedua orangtuanya, hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk taaruf.
Sebelum mengetahui Ajeng, suaminya ternyata lebih mengenal ibu Ajeng saat menempuh kuliah di Yogyakarta. Bahkan ibu Ajeng sudah menganggap menganggap sang menantu sudah seperti anaknya sendiri.

“Katanya suaminya kepikiran mau nikah, terus pas berdoa sama Allah, teringatnya nama si Ajeng,” imbuhnya lagi.
Langsung saja video ini ramai oleh komentar-komentar netizen yang ikut senang melihat dua sejoli ini. Tak sedikit netizen yang berharap agar mendapatkan kisah cinta seperti Ajeng dan suami.

“Kenapa kalau taaruf tuh kisahnya lebih ngebaperin sih,” tulis salah satu pengguna akun TikTok.
“Semoga aku ketemu yang kayak gini,” ungkap yang lain.
“MasyaAllah semoga nular, amin,” tambah lainnya.